Wednesday, February 1, 2012

Bertemu Kekasih Hati

Selamat datang Elmo :*
Si Elmo punya tattoo "FISIP UI".
Wah  kita satu almamater! :P


Horreee, akhirnya saya punya gitar juga.
Dari SMP kepengin banget punya gitar sendiri tapi duitnya nggak kekumpul untuk beli alias nggak ada budget. Lebih tepatnya lagi, nggak punya duit (duh, bilang kere aja diplomatis banget sih My).
Giliran udah punya duit sendiri, ehh malah beli yang lain.
Beberapa bulan ini saya pinjam punya tetangga. Tapi kurang semangat mainnya karena senarnya kurang enak.
Mau ganti, malas sekali.

Nah, tadi malam entah ada angin surga dari mana, sahabat saya sms. Dia bilang mau ke rumah nitip gitar. Katanya mau dijual. Barusan aja, dia mampir ke rumah nganterin gitarnya itu. Dia cerita kenapa dia mau jual. Trus saya iseng bilang, sebenarnya pengin beli gitar juga. Eh, dia bilang "Yaudah kamu aja yang beli, jadinya kalau aku kangen bisa ke rumahmu main gitarku".

Setelah melewati tawar-menawar yang alot (lebay), akhirnya gitar itu sekarang milik saya. Alhamdulillah kami setuju di harga persahabatan (karena bisa dicicil seumur hidup. ahahhaha). Akad jual belinya kami lakukan dengan saksi Om Gmail dan Paman Yahoo Mail. Makasih sahabatkuuu akhirnya aku punya gitar juga!

Langsung saya pandang-pandangi jodoh (baca: gitar) saya itu. Dia dari ras Yamaha akustik, marganya C-40. Hmmm mau dikasih nama siapa ya? (saya sering memberi nama barang-barang saya). Nggak jauh dari si gitar, ada boneka Elmo punya keponakan saya. Hmmm, Elmo lucu juga. Yaudah, mulai sekarang gitar itu namanya Elmo! "Kenapa Elmo? Kenapa nggak Bahtiar atau Herman?" tanya sahabat saya. Ahahahaha. Pokoknya Elmo!

Asikkk, jadi semangat mau latihan dan main lagi... Yeayyy! Dan yang harus saya lakukan segera adalah, memulangkan gitar pinjaman yang jarang dimainin itu. Hihihihi.



Selamat Sore Jakarta,
Ayo mainkan gitarmu :)





Update (16 Feb 2012): Saya sudah menebus Elmo dengan tunai. Alhamdulillah ada rezeki, jadi nggak perlu nyicil berbulan-bulan. Ahaahhaha #lebay. Artinya, Elmo sudah benar-benar milik saya. Yeayyy!!

4 comments:

  1. Horraayy!! Kesampean juga kita bikin band... Akhirnya kita bisa jadi artis dan bisa kaya... *tepok tangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha. latihan piano yang bener ye... tapi latihannya jgn pake pianika dong :((
      don't rich people difficult! beli piano okeh? besok kalo bisa!

      Delete
  2. wow, hebatnyaaa bisa main gitar.. *iri* *liat jari pada pendek* *emang aja ga bakat*

    selamat pacaran sama si jodoh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma gonjreng2 doang jenggg. hihihi.
      iyah nih, sekarang malam minggu bisa "pacaran"
      deh :p

      Delete