Sunday, June 3, 2012

Wake Me Up When May Ends...

Credit: Zvone Lavric (sxc.hu)

Aha! Bulan Mei sudah berlalu tanpa satu post pun di blog ini. Cakep! *keplak pala sendiri*. Yak saudara-saudara, saya sedang bosan dan malas menulis. Alasannya? Saya kebanyakan menulis. Kemarin saya mengerjakan proyek dari teman yang isinya menulis dan menulis. Saya juga sedang mengerjakan proyek pribadi yang lagi-lagi menulis. Plus saya shocked dapat banyak coretan dari personal editor. Di satu sisi, saya senang punya personal editor yang detail. Tapi di sisi lain, saya lemas karena banyak yang harus saya perbaiki. Ya, kemampuan menulis saya memang masih cetek. Dan saya baru sadar, kebanyakan menulis tanpa diimbangi membaca bikin otak buntu. Akhirnya saya 'memanjakan' diri untuk rehat menulis (termasuk jurnal harian di blog ini), lalu banyak membaca.

Sebenarnya, banyak cerita di bulan April dan Mei yang ingin sekali saya ceritakan. Saya sempat berpikir untuk membuat video atau voice blog. Intinya, saya mau cerita banyak tapi saya malas menulis. Saya pengin cerita langsung, lalu direkam dan diunggah. Tapi semuanya batal karena internet lelet. Semoga saja saya tidak melupakan detail cerita dan trip yang saya lewati dua bulan lalu. Nanti, pelan-pelan akan saya cicil tulis di sini.

Sekarang sudah Juni. Saya seperti terbangun dari tidur panjang di bulan Mei. InsyaAllah, saya akan membayar semua utang, beberapa komitmen yang telah saya khianati. Alhamdulillah, mood menulis saya sudah kembali. Semoga setelah post ini, saya mulai rutin menulis jurnal harian lagi. Semoga.


Hello June, let hits the world!


15 comments:

  1. Kangen parah baca tulisan Kak Emy:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah Adik! kamu bisa aja bikin aku seneng :p
      thank you, Dik!

      Delete
  2. Putri Tidur udah banguuuun! Yihaaaa!
    Cannot wait for your writing, darling!

    ReplyDelete
  3. welcome back purwatuuuuuuuuuuunnn *peyuk*

    ReplyDelete
  4. yampuuunn, gw udah lama ga mampir, sampe ga nyadar kalo lo juga udah lama ga ngeblog. juga? iya eyke juga sempet puasa *geplak geplak*

    ayo semangaaaattt ngeblog lagi, My! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo semangat Jengg\m/
      *padahal sekarang lagi males nulis blog juga. haha*

      Delete