Wednesday, August 8, 2012

Hari Ini....

Post Card From L.A.

Tadi sore, pas mau berangkat buka bareng Owaners, Mama ngasih tahu ada pos buat saya. Tebakan saya benar. Pasti kartu pos dari Koh Arman, teman blogger yang tinggal di Los Angeles USA! Yesss, koleksi kartu pos saya nambah satu lagi. Ada yang mau nambahin? Dengan senang hati saya terima. Hihihi.

Kalau sama Ajeng, saya rada celamitan karena minta dikirimin. Nah giliran kartu pos dari Si Koh Arman, dia yang berbaik hati nawarin. Katanya, gara-gara baca postingan saya tentang post card dari Ajeng. Dia kasihan kali sama saya yang mupeng dikirimin post card. Hahaha. Tanggal 28 Juli, dia nawarin dan tanggal 31 Juli sudah dikirim aja loh... Baiknya.... Lumayan cepat juga yah hari ini sudah sampai. Berarti kartu ini 'terbang' selama 8 hari. Dan alhamdulillah sampai dengan mulus, nggak lecek ataupun kotor.


Ituannya Si Koh Arman cakep yaaa. Rapi!

Salah satu request saya adalah Si Pengirim nulis dengan tulisan tangannya. Si Koh Arman menyanggupi. Tapi kocaknya doi bingung mau nulis apa. Ahahaha. Ya wajar lah ya, kami kan baru kenal. Jadi, topik obrolan yang beririsan mungkin tidak banyak. Akhirnya, saya usulin beberapa alternatif mulai dari bikin pantun, sampai cerita tentang gambar yang ada di kartu pos. Si Koh Arman pilih yang terakhir.

Koh Arman cerita, post card ini dia beli waktu jalan-jalan ke San Francisco. Gambar post card-nya Jembatan Golden Gate yang dikenal sebagai icon San Francisco. Oiya, tulisan tangan Koh Arman cakep deh! Rapi pula. Jarang-jarang kan ya cowok tulisannya rapi. Saya langsung nebak, pasti dulu pas sekolah buku catatannya sering dipinjam. Hahaha.

Once again, thank you so much ya Koh. I do really like this post card! :)

Bukber Owan

Abis senyum-senyum senang lihat kartu pos dari LA, saya meluncur ke Pacific Place, buka puasa bersama Owan (teman-teman kuliah). Saya ke sana naik TransJakarta. Alhamdulillah, jalanan nggak terlalu macet. Sampai sana pukul 18:15.

Sepiii :(

Kami janjian di Go Curry. Pas saya datang cuma ada Ancil, Tanti, dan suaminya. Padahal tadinya yang menyatakan hadir lumayan banyak (15-an orang). Ternyata banyak yang berhalangan. Tak apalah...

Kelar makan dan ngobrol-ngobrol, eh Pahala dan Archie nongol. Yaudah, ngobrol-ngobrolnya diperpanjang. Nggak lama, muncul Adis. Tapi dia cuma mampir sebentar, sambil nunggu dijemput kakaknya. Sampai acaranya bubar, total yang datang cuma tujuh orang (termasuk suaminya Tanti). Padahal total angkatan kami sekitar 60-an. Dan biasanya kalau ada acara kumpul-kumpul yang datang lebih dari 10. Mungkin hari ini waktunya kurang ciamik. Tapi, lumayan lah tadi bisa tukar cerita dan ketawa-ketawa sama mereka. Sudah lama nggak ketemu.

Basket Ball Google Doodle

Saya pulang nebeng Ancil, kebetulan doi lewat tol Jatiwaringin. Yippiee, tinggal 20 kali koprol ke rumah saya. Makasih ya Ncil :*

Sampai rumah saya langsung main basket! Tapi mainnya di Google. Haha. Lucu yah Google Doodle hari ini: kreatif banget! Dalam waktu 24 detik kita ditantang masukin bola sebanyak-banyaknya. Masukin bolanya dengan cara tekan spasi. Rekor saya tadi cuma 16. 




Google memang cukup sering bikin doodle macam begini, tapi saya baru merhatiin nih edisi Olimpiade London 2012. Mungkin, sebelumnya juga lucu-lucu yah.... Oiya, tadi pas pukul 00:00 (berarti sudah masuk tanggal 9 Agustus 2012), tema doodle-nya ganti lagi, yaitu olahraga canoe. Nggak kalah kreatif sama edisi basket. Kita bisa mendayung canoe dengan menekan tombol panah kanan dan kiri. Semakin cepat mencetnya, semakin cepat dayungan canoe-nya. Sampai garis finish, ada catatan waktunya. Lucu!




8 comments:

  1. sama2...
    lumayan cepet juga ya 8 hari nyampe. biasanya gua kalo ngirim kartu ke indo 2 minggu baru nyampe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Koh, lumayan cepet. Mungkin tergantung amal ibadah yg Si Penerima postcard. Buahahaha.

      Delete
  2. suka sedih teh kalau bukber tapi yang datangnya sedikit,,,

    ReplyDelete
  3. Oh ini toh pembicaraan tidak senonoh kemarin hahaha...

    Eh, gara-gara baru tahu Google Doodle ini, Little Bee jadi keranjingan nih >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Little Beee, rebut leptop Bundaa\m/ main Doodle Google aja, mumpung olimpiadenya belum abis. Haha.

      Delete
  4. oh beruntungnya kedua kartu pos tidak disandingkan bareng, kalo iya.. tulisan tangan gw malu-maluin banget dibandingin Mas Arman -____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh cuma perasaan Dik Ajeng sajah. Tulisan lo juga cakep kookkk :p

      Delete