Wednesday, September 12, 2012

Giveaway Ultah Ke-5 Blog Koh Arman

Ini kali pertama saya ikutan giveaway yang diadakan teman blogger. Dalam rangka ulang tahun ke-5 blognya, Koh Arman bagi-bagi jam untuk satu orang blogger yang beruntung. Caranya gampang banget. Pertama, wajib menulis kesan dan pesan tentang blog Koh Arman di kolom komentar post "Giveaway: Cotton On Slap It Watch". Kedua, boleh mengusulkan ide tema tulisan. Katanya, si Kokoh lagi miskin ide. Tapi lo nggak miskin gaya kan Koh? Hahaha. Ketiga, boleh mempromosikan ajang giveaway ini di media sosial yang kita punya (maksimal 2).

Tiap step dihitung 1 entry. Jadi, total ada 4 entries. Jumlah entry ini memperbesar peluang untuk menang, karena pemenang akan ditentukan melalui sistem pengundian.

Yes, one more entry :p


Gampang kan? Karena gampang, saya langsung meluncur ke TKP memeriahkan giveaway ini. Tulis pesan dan kesan sudah, kasih ide tulisan sudah, promosi di Twitter sudah, dan sekarang lagi promosi di blog pribadi. Total berarti gue udah punya 4 entries ya Koh :p

Anyway, karena nggak pernah beruntung sama undian, saya sih nggak berharap banyak bakalan menang. Tujuan saya ikutan sebenarnya karena saya ngefans berat sama blognya si Kokoh. Ini bukan post berbayar lohh. Hehe. Saya cuma pengin berpartisipasi di ulang tahun ke-5 Life Begins At 30-nya Kokoh. Keep writing and sharing yah Koh, sampai blog lo seumur lo sekarang. Hehe.

Untuk yang lain, ayo buruan ikutan (deadline-nya 20 19 September 2012, pukul 14:00 WIB)! Atau at least, main-main ke blog-nya Kokoh yang homey itu.


Ralat: Duh kan siwer saya, salah nulis info. Untung yang punya hajat ngeh dan kasih tahu:p Jadi, sodara-sodara, sekali lagi yaaa... deadlinenya 19 September 2012. Nah, pengumumannya baru deh 20 September 2012.


4 comments:

  1. ralat em... deadlinenya tgl 19 september jam 14.00 WIB. :)

    thanks ya udah ikutan!

    ReplyDelete
  2. Gut lak! Mayan kalo menang jam-nya bisa dipake mejeng atau sepedahan, hahahaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin! *walaupun yakin 100 persen, aku ga pernah beruntung sama undian*

      Delete