Tuesday, January 17, 2012

Jutek

Credit: ilker (sxc.hu)

Gila deh. Ada orang ‘nolak’ saya karena menurutnya muka saya jutek dan nggak pernah senyum. Ahahaha. Saya sih ngerasa selalu senyum setiap ketemu dia. Ya senyum sekadarnya. Saya malas basa-basi busuk. Nah, mungkin karena kelewat ‘lempeng’ makanya saya dikira jutek.

Sebenarnya ini bukan pertama kali saya dibilang jutek. Beberapa kali saya ‘dituduh’ galak sama orang yang memang tidak begitu mengenal saya. Cetakan muka saya memang dari sananya begitu kok. Lagi pula, saya orang yang extrovert. Jadi, kalau saya lagi sebel sama orang, pasti saya bilang. Nggak mungkin saya cemberutin dia tanpa bilang. Kalau, kebetulan kamu sial ngeliat muka jutek saya, pasti saya sedang bad mood. Atau, memang tidak ada apa-apa. Sekali lagi, emang setelan muka saya begitu. Pipi tembem kayak lagi sakit gigi. Ditambah mata belo seperti melototi orang. Ahahaha.

Oiya, balik ke orang yang ‘nolak’ saya. Hmmm, saya sama sekali nggak takut atau sedih karena dia ‘nolak’ saya. Apalagi alasannya cuma gara-gara saya ‘dituduh’ jutek ke dia, padahal tidak. Saya pun merasa nggak perlu untuk baik-baikin orang itu atau bahkan ‘menjilat’. Yang penting, saya sudah berusaha senyum setiap ketemu dia  Nih, saya nemu beberapa foto saya dengan berbagai pose. Jutek nggak sih? Nggak kannn?

tuh kannnn bener saya nggak jutek! :p

PS: Ini bukan masalah ditolak cowok lho yaaa (gengsi bener), tapi soal kerjaan :)

No comments:

Post a Comment