Thursday, February 23, 2012

Mr. Depp ke Jakarta????

Atas: editan foto yang beredar di Twitter.
Perhatiin deh, bentuk cincinnya mirip ya?
Dan sama-sama di jari manis kiri.

Dari semalam, Twitter ribut sama TwitPic sebuah akun yang mengaku sedang berfoto dengan pacar saya, Johnny Depp. Ai juga ikut-ikutan me-RT ke saya, karena dia tahu sahabatnya ini "ada hubungan" sama Johnny Depp (Hubungan bagai bumi dan langit. Buahahahha). Sebagai pacarnya, jelas saya penasaran itu benaran dia atau bukan. Sudah pasti saya denial. Ahhh, nggak mungkin! Ngapain dia ke Jakarta? Tumben sebelumnya di media kok nggak heboh? Dan tumben dia nggak telepon saya dulu? (ngayal mode: on).

Akhirnya google sana google sini, saya menemukan "komplotan" yang setuju bahwa itu bukan Depp yang asli. Itu cuma impersonator alias orang yang mirip2in selebritis. Ahhh, saya jadi tenang dan bisa tidur nyenyak semalam.

Tadi siang, lagi-lagi Ai ngomporin saya via WhatsApp. Trus saya jawab dengan santai, "Duhh itu cuma impersonator iii. Nggak mungkin ik nggak tahu kalau Depp ke Jakarta," jawab saya jumawa. 

Nah, barusan saya iseng "investigasi" kecil-kecilan lagi tentang kebenaran kedatangan Depp ke Jakarta. Menurut sumber ini, Johnny Depp ke Jakarta karena baru saja membeli private jet. Bisa saja kedatangannya tidak dibesar-besarkan demi kenyamanan dia. Tapi, sumber yang satu lagi agak meragukan kalau di TwitPic itu Johnny Depp yang asli. Si penulis membandingkan foto Johnny Depp yang lain. Dia bilang, Depp di TwitPic lebih gemuk.

Well, setelah saya lihat lagi TwitPic dengan foto dari GettyImages yang fokus ke cincin tangan kirinya, saya melihat kemiripan. Tapi, tetap saja ada 2 kemungkinan: pertama, dia hanya impersonator yang detail (cincin pun di-copy). Kedua, ya memang Johnny Depp asli.

Kalau memang kemungkinan kedua yang benar, huh kenapa dia nggak bilang-bilang ke saya yaaa kalau mau ke Jakarta??? 

Tauk ah! Mulai sekarang kita putus saja! *ngambek* (ngomong ke foto Johnny Depp di layar laptop)

4 comments:

  1. Huahahahahahahahaha.... asli ngakak bacanya.. Asik sekarang JD-nya bisa sama aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambilll Be, ambiillllllllll *acak2 rambut* *rambut ahmad albar*

      Delete
  2. wakakakaka......ada2 aja sih twitter. Kurang mirip ah sleintasan, yg di twit itu kayak orang arab
    (boseeen liat tampang arab :((()

    ReplyDelete