Sunday, August 5, 2012

Ayu's Turn

Umur boleh 29, tapi jiwa selalu muda layaknya gadis 19 ya Yuu :p


Setelah Kancut dan Fadli, satu lagi Gengbelengan menyusul ke angka keramat: 29! Dia adalah Ayu Hesty Wulandary. Sabtu, 4 Agustus 2012 kami merayakan ultah Ayu di Mal Tercinta Pondok Gede, tepatnya di Pizza Hut. Janjiannya juga dadakan. Abisnya bingung dan malas mau jalan jauh kalau lagi puasa gini.

Alhamdulillah semua bisa hadir, termasuk Kancut yang supersibuk sama orderan katering. Mas Fani, yang tadinya nggak bisa, taunya menyatakan positif join. Bintang utamanya malah datang duluan, ngetekin meja di Pizza Hut, karena mereka nggak terima booking pas bulan puasa. Fadli, kebetulan siangnya sudah nongkrong di Pondok, kalau nggak salah dia nonton. Nggak berapa lama, Mas Fani nongol.

Saya? Baru kelar mandi jam 17:00 dan berangkat jam 17:30. Yang artinya sama aja bakalan sampai sana setelah orang-orang bubaran terawih! Saya pun memutuskan naik ojeg. Walaupun macet di sana-sini, saya sampai sana kira-kira pukul 18:15. Ya lumayan lah... Masih sempat beli kue. Untung, sebelumnya sudah minta tolong Fadli beli lilin angka 29. Oiya, waktu mau nitip lilin, Kancut sempat usul beli lilin angka 19 saja. Katanya, supaya kelihatan muda -____-


Formasi lengkap :*

Pas Kancut datang, kami langsung pasang lilin di kue dan nyalain lilinnya. Lalu dengan kompak mengumandangkan lagu kebangsaan "Udah tua... udah tua... udah tua..." dan ditutup dengan hembusan napas Ayu pada api lilin yang menyala. Selamat ulang tahun ya Ayuuu. Semoga segera ketemu jodoh. Semoga sehat dan bahagia selalu! Amin. Si Ayu pasti ngaminin kenceng banget doa saya yang pertama. Ahahaha.

Karena jarang-jarang ngumpul lengkap berlima gini, kami minta tolong mbak-mbak Pizza Hut untuk motoin <3 Cekrek! Lumayan yak, walaupun perut buncitnya Fadli kecolongan. Sementara, yang lain diselamatkan oleh meja!

Kelar makan, kami berencana konser di Inul. Tapi ternyata segala perkaraokean tutup di bulan Ramadhan. Nasib. Akhirnya kami berempat (minus Mas Fani yang pamit mau kerja. Walaupun saya nggak percaya dia bener-bener kerja. Buahahaha #posesif), gembelengan nggak jelas ke Chitos. Yak, di Chitos sampai jam 11-an malam aja. Bersama mereka sih sudah pasti menyenangkan, ngakak pol, dan tersenyum bahagia!

Sekali lagi, happy birthday Ayu :* Tenang saja, 8 hari lagi gue gabung ke Geng 29!

See you in August 12th, Mates!

No comments:

Post a Comment