Monday, August 27, 2012

Happy Working!


Pas nulis ini, saya sedang di TransJakarta. Iya, saya ada di TransJakarta seperti yang bisa kamu lihat di foto di atas. Alhamdulillah dapat duduk. Sekarang, posisi TransJakarta dekat Halte Kuningan. Bis antre nunggu lampu merah. Makanya iseng posting blog :p

Yak benar, sekarang hari pertama kerja pascalibur lebaran. Alhamdulillah, untuk 3 bulan ke depan, selain ngedosen saya dapat proyek (lumayan buat beli cendol, hehe). Nah proyek itu 'mengharuskan' saya ke kantor Palmerah setiap hari kerja. Walaupun, sebenarnya fleksibel sih bisa dikerjakan di rumah. Tapi karena nggak mau rugi, saya pilih ngerjain di kantor.

Dari tadi Subuh rasanya malassss banget mau berangkat. Tapi harus profesional dong ya. Apalagi hari ini, jam 9 saya sudah ada janji mewawancarai orang. Dengan berat hati, saya berangkat dari rumah jam 7 pagi. *nguap*

Bayangan kondisi jalan yang bakal macet dan rusuh udah menghantui sejak semalam. Ehhhh, surprised banget. Dari rumah ke Pondok Gede lanjut Pinang Ranti (Pul TransJakarta) lancar jaya dan relatif masih sepi. Di Tol Taman Mini, ramai lancar. Uki sampai Pancoran juga. Cuma di Tegal Parang dan Kuningan yang tersendat.

Dan yang bikin saya tambah senang adalah: interviewee yang janjian pagi ini tadi sms dan minta dipending wawancaranya jam 10. Horrayyy. Jadi saya sampai kantor bisa ngaso dulu :p Btw, sudah nyampe Palmerah nih. Saya turun yaaa... Cukup sekian posting tidak penting ini. Dadaghhhh.

Happy Monday and Happy Working everyone :)

6 comments:

  1. Morning, Emy!
    Ayo semangaaattt! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu juga Ancillll!
      Semangat!!! (diucapkan sambil kriyep2, hahaha)

      Delete
  2. ntar kalo utang puasa kita udah lunas, makan mie ayam palmerah yukk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wokehhhh! udah ga sabarr. udah 2 tahun gue kagak makan mie2an (lebay)

      Delete