Friday, February 17, 2012

My Brand, My Dreams

My future brand. Insya Allah.


Saya suka sekali berkhayal. Salah satunya adalah punya company yang bidang usahanya banyak. Dari dulu saya sudah menyiapkan nama my future brand. Saat kuliah saya sudah jatuh hati dengan [e]motion! Artinya, selain arti harfiah kata "emotion" sendiri, juga berarti emy's motion!

Tapi sayang seribu sayang, cita-cita saya jadi pengusaha kaya raya belum kesampaian. Dannn, akhirnya [e]motion! keduluan dipatenkan sama Piyu dan Flo. Walaupun format penulisannya sedikit berbeda, punya mereka e-motion, tapi maksudnya kan sama. Ahhh pupus sudah cita-cita saya menelurkan [e]motion!

Untungnyaaa, saya tidak kehabisan akal. Saya nemu yang baru dan lebih ciamik. Bawa-bawa nama saya pula (narsis nggak papa dong yaaa :p). Jadi, kalau nanti saya punya usaha tas misalnya, ada nama saya di merk tas. Cihuy nggak tuh?

My new future brand is [en]emy. Just like this blog's name. Memang sekilas (kalau digabungkan jadi enemy) artinya negatif ya, ngajak musuhan gitu. Tapi maksud saya bukan gitu. Yang saya maksud, kata "emy" ditambah prefiks (awalan) "en". Di bahasa Jawa, prefiks "en" kurang lebih artinya go into or into. Nah, maksud saya [en]emy = "Go into emy's masterpieces" (ciyeeeee, pede abesss). Oiya, biar meyakinkan maksudnya bukan enemy alias musuh, makanya saya kasih tagline "I'm not your enemy". Begitchuuu.

Doain yaaa sodara-sodara, semoga saya cepat kaya raya dan bisa bikin perusahaan sendiri atau minimal bisa mematenkan [en]emy. Supaya nggak keduluan lagi :(


P.s.: Baru sadar 16 Februari kemarin, ulang bulan blog saya yang ke-1. Muahahahahaha, 1 bulan aja bangga. Udah kayak anak sendiri pakai diulangbulanin segala =))

2 comments:

  1. Keren loh nama [en]emy itu... ambil aaaah.. *dilempargolok*

    Semoga cepat2 terwujud ya cita2nya punya brand sendiri. Kalo aku bebenyabubu lucu juga kali ya? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn, makasihhh *tersipu2malu*

      bebenyabubu lucu! earcatching and eyecatching.
      nanti logonya huruf kembar B aja.

      Delete